Sekda Lepas Keberangkatan 25 JCH Kota Sibolga Tahun 2022

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Mewakili Wali Kota Sibolga, H. Jamaluddin Pohan, Sekretaris Daerah Kota Sibolga, M. Yusuf Batubara, S.K.M., M.M., secara resmi melepas keberangkatan sebanyak 25 orang rombongan Jemaah Calon Haji (JCH) Kota Sibolga dari Pelataran Masjid Agung Kota Sibolga, menuju Bandara FL. Tobing, pada Jumat (17/06/22) pagi. Selanjutnya, JCH menuju asrama Haji Medan dan pada Minggu (19/06/22) akan berangkat menuju Jeddah.

Kegiatan ini diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Qori Putra Kaslin Hutabarat, M.Pd., dan dilanjutkan dengan doa yang dipimpin oleh Ketua Umum MUI Kota Sibolga, H. Torkisma.

Mewakili Kepala Kantor Kementrian Agama (Kakan Kemenag) Kota Sibolga, Hendranadi, S.E. dalam laporannya menyampaikan, “Sebanyak 25 jemaah calon haji yang berangkat ini dengan perincian laki-laki 4 orang dan perempuan 21 orang. Biaya pemberangkatan dan kepulangan dari Pinang Sori- Kualanamu ditanggung oleh Pemerintah Kota Sibolga. Kami berharap Jemaah Calon Haji Sibolga pergi dan pulang dengan selamat.”

Sekda dalam sambutan Wali Kota Sibolga yang dibacakannya menyampaikan, “Kami, Pemerintah Kota Sibolga mendoakan seluruh jemaah calon haji selamat dan sehat dalam perjalanan menuju Baitullah. Diharapkan kepada para jemaah calon haji, agar senantiasa menjaga kesehatan, banyak minum air putih dan mengonsumsi makanan yang bergizi, serta istirahat yang cukup.”

Turut hadir pada saat pemberangkatan JCH ini, mewakili unsur Forkopimda, para Staf Ahli, Asisten, Pimpinan OPD, Camat dan Lurah se-Kota Sibolga, Kepala KPw BI Sibolga, Aswin Kosotali, Ketua DW Persatuan Kota Sibolga, Masnah, S.E., FKUB, para Ulama, serta para keluarga JCH.

Bagikan :