Sekda Ikuti Rakor Pengendalian Inflasi Daerah tahun 2023

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Sekda Kota Sibolga, M. Yusuf Batubara, S.K.M. M.M., mengikuti acara Rapat Koordinasi (Rakor) Pengendalian Inflasi Daerah tahun 2023, via Zoom Meeting, di Aula Nusantara I Kantor Wali Kota Sibolga, pada Senin (09/01/23) pagi.

Rapat Koordinasi (Rakor) Pengendalian Inflasi Daerah tahun 2023 di buka oleh Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia (RI) Jenderal Polisi Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D., yang diikuti oleh Gubernur, Bupati, Wali Kota di seluruh Indonesia.

Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia (RI) Jenderal Polisi Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D., menyampaikan Rakor ini adalah pembahasan langkah konkret Pengendalian Inflasi di Daerah tahun 2023. Saya mengucapkan apresiasi yang tinggi kepada bapak/ibu yang telah bekerja keras, jangan bosan dan jangan lelah, untuk menjaga hal yang sangat mendasar untuk rakyat, kesediaan pangan, barang, dan keterjangkauan harganya kerena harganya stabil itu menyelamatkan ratusan juta orang.”

Turut hadir dalam acara ini, Kepala Kantor Badan Pusat Statistik (BPS) Sibolga Sabar Harianja, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Josua Hutapea, S.Sos., Kepala Bapeda Drs. Junedi Tanjung M.Pd., Kadis Sosial, Haslan Efendy, S.Sos.,M.M., Kadis Kominfo Sibolga, Drs. Sofyan, M.M., Kepala BPKAD, Rahmat Tarihoran, S.T., M.M., Plt Kadis PUPR, Arif Rahman S.T, Plt. Kadis Perindag, Ramayana Tambunan, S.T., Kabag Kesra Pemko Sibolga, Ahmad Irvan Lubis, S.E., M.M., Perwakilan Dishub Kota Sibolga.

Bagikan :