Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Sekda Ikuti Rakorprov TPID se-Sumut

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Mewakili Wali Kota H. Jamaluddin Pohan, Sekda M. Yusuf Batubara, SKM, MM, mengikuti Rapat Koordinasi Provinsi (Rakorprov) Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) se-Sumatera Utara periode semester I via Zoom Meeting, di Ruang Command Center Kantor Wali Kota Sibolga, pada Senin (28/06/21) pagi.

Kegiatan yang diikuti Bupati/Wali Kota se-Sumut ini, dibuka langsung oleh Gubsu Edy Rahmayadi di Aula Tengku Rizal Nurdin, Jalan Sudirman nomor 41 Medan.

Pada kesempatan ini, Kepala perwakilan Bank Indonesia Provsu Soekowardojo, memaparkan perkembangan inflasi Sumut dengan kondisi perekonomian Sumut yang menunjukkan perbaikan. Dilanjutkan paparan Tips menjadi Juara TPID Award 2020 oleh Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani. Kemudian, paparan tentang Peran TPID dalam Pengendalian Inflasi dan Mewujudkan Ketahanan Pangan oleh Perwakilan Sekretariat TPID Kemenko Bidang Keuangan Asisten Deputi Moneter dan Sektor Eksternal Dr. Ferry Irawan, SE, M.SE.

Turut serta dalam zoom meeting ini, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Josua Hutapea, S.Sos dan Pimpinan OPD terkait.

Bagikan :