- PATOGAR Marga Siregar Raih Juara Satu Lomba Paduan Suara Antar Marga Tahun 2024
- Pemko Sibolga dan Unsur Forkopimda Gelar Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 2024
- PENGUMUMAN SELEKSI PPPK TAHUN 2024 KOTA SIBOLGA
- Atlet Sibolga Berjaya di PON XXI Aceh-Sumut 2024, Pemerintah Kota Sibolga Berikan Apresiasi
- Sekda Kota Sibolga Hadiri Rakornas Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah Tahun 2024 Secara Daring
- Wakil Wali Kota Sibolga Lantik Jabatan Fungsional PPPK di Lingkungan Pemko Sibolga
- Pemko Sibolga Gelar Lomba Adzan dan Fardhu Kifayah dalam Rangka Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW
- Wakil Wali Kota Sibolga Buka Sosialisasi Perluasan Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan Melalui “Lapo Kopi” Tahun 2024
- Pemko Sibolga Hadiri Upacara Persemayaman dan Pemakaman Alm. Serka Miftah Walhairat Silitonga
- Wali Kota Sibolga Terima Audiensi Pengurus KAMMI Sibolga-Tapteng
Sekda Ikuti Rakorprov TPID se-Sumut
- Updated: 28 Juni 2021
Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Mewakili Wali Kota H. Jamaluddin Pohan, Sekda M. Yusuf Batubara, SKM, MM, mengikuti Rapat Koordinasi Provinsi (Rakorprov) Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) se-Sumatera Utara periode semester I via Zoom Meeting, di Ruang Command Center Kantor Wali Kota Sibolga, pada Senin (28/06/21) pagi.
Kegiatan yang diikuti Bupati/Wali Kota se-Sumut ini, dibuka langsung oleh Gubsu Edy Rahmayadi di Aula Tengku Rizal Nurdin, Jalan Sudirman nomor 41 Medan.
Pada kesempatan ini, Kepala perwakilan Bank Indonesia Provsu Soekowardojo, memaparkan perkembangan inflasi Sumut dengan kondisi perekonomian Sumut yang menunjukkan perbaikan. Dilanjutkan paparan Tips menjadi Juara TPID Award 2020 oleh Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani. Kemudian, paparan tentang Peran TPID dalam Pengendalian Inflasi dan Mewujudkan Ketahanan Pangan oleh Perwakilan Sekretariat TPID Kemenko Bidang Keuangan Asisten Deputi Moneter dan Sektor Eksternal Dr. Ferry Irawan, SE, M.SE.
Turut serta dalam zoom meeting ini, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Josua Hutapea, S.Sos dan Pimpinan OPD terkait.