Sekda Hadiri Pelantikan Pengurus IKAL SMAN 4 Medan 

Dinas Kominfo Kota Sibolga | PANDAN – Dr. Ir. H. Tengku Erry Nuradi, M.Si. dilantik sebagai Ketua Ikatan Keluarga Alumni (IKAL) SMAN 4 Medan Periode 2022-2026, bertempat di Hall PIA Hotel Pandan, pada Minggu (05/06/22) malam. Sekda Kota Sibolga, M. Yusuf Batubara, S.K.M., M.M., didampingi Asisten Administrasi Pembangunan dan Umum, Hendra Darmalius, A.Pi., M.M., hadir dan saksikan  pelantikan tersebut.

Bertemakan “Melangkah Bersama Membangun Silaturahmi Antar Alumni”, Ketua Terpilih IKAL SMAN 4 Medan, yang merupakan mantan Gubernur Sumatera Utara, bersama seluruh jajaran pengurus dikukuhkan dan menerima Berita Acara Pelantikan dan Pataka dari Ketua Dewan Pembina Pusat IKAL SMAN 4 Medan, yang juga merupakan Anggota Dewan Pertimbangan Presiden, Dr. (HC) dr. H. R. Agung Laksono.

Pada kesempatan ini, Sekda Kota Sibolga bersama Pj. Bupati Tapteng, Yetty Sembiring, S.STP., M.M., juga jajaran Forkopimda Sibolga-Tapteng bersama Wakil Ketua DPRD kota Sibolga, Jamil Zeb Tumori, S.H., M.A.P. mengulosi Ketua Dewan Pembina Pusat dan Ketua Terpilih IKAL SMAN 4 Medan.

Dalam sambutan Tuan Rumah Pelaksana Pelantikan, yang juga Penasehat IKAL SMAN 4 Medan, Danrem 023/KS, Kol. Inf. Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han., mengucapkan, “Selamat datang kakak-kakak kelas kami di Kota Sibolga, kota tua, kota yang sakral, tempat masuknya agama Islam dan Kristiani, Nomensen. Kalau tak ada acara hari ini, barangkali para senior tidak menginjakkan kaki di kota ini. Terima kasih atas kepercayaannya kepada kami mengurus acara ini, saya bangga dan terharu.”

Bagikan :