Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Sekda Hadiri MUKERDA I MUI Kota Sibolga

Dinas Kominfo Sibolga | SIBOLGA – Mewakili Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan, Sekda M. Yusuf Batubara, SKM, MM, menghadiri sekaligus membuka Musyawarah Kerja Daerah (Mukerda) I Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Sibolga, dilaksanakan Di Aula Hotel CN Darussalam Jln. Imam Bonjol N0.47, Kel. Pasar Baru, Kec.Sibolga Kota.

Dalam sambutan Wali Kota yang dibacakan Sekda, Wali Kota menyampaikan,
“Selamat melaksanakan Mukerda, dengan harapan kegiatan ini, seluruh kader dapat menyusun dan merumuskan berbagai strategi kerja, mengurangi timbulnya permasalahan yang dapat menyebabkan pertentangan, serta profesionalisme dalam memupuk kerjasama, dalam pelayanan sebagai ujung tombak penyebaran paradigma islam di Kota Sibolga .”

Sekda menambahkan, dengan harapan seluruh Ulama yang berhadir dalam Mukerda ini, kiranya dapat bekerjasama dengan Pemerintah Kota Sibolga dalam mensosialisasikan pelaksanaan penyuksesan vaksinasi di Kota Sibolga, sehingga Kota Sibolga dapat segera terbebas dari penyebaran COVID-19, yang saat masih mendera Indonesia dan merusak sendi-sendi kehidupan kita saat ini. Tutur Sekda.

Sebelumnya ketua panitia A.Zainal Fanani, SE. S.Pdi. dalam laporannya menyampaikan peserta dalam kegiatan mukerda ini berjumlah 104 orang, orang yang terdiri dari dewan pertimbangan DPP MUI, pengurus harian DP. MUI Kota Sibolga, sekretaris komisi, DP. MUI Kecamatan Kota Sibolga, utusan organisasi Islam dan utusan peserta sosialisasi Qris.

Diakhir acara pembukaan Sekda Kota Sibolga berkesempatan menerima Plakat dari Ketua Umum MUI Sumut Dr.H. Maratua Simanjuntak, di dampingi Sekretaris Umum MUI Sumut Prof, Dr. H Asmuni, MA beserta Kepala BI Kota Sibolga Aswin Kosotoli.

Berhadir pada kegiatan ini, Para Pengurus MUI Sumut, dan seluruh peserta Mukerda MUI Kota Sibolga

Bagikan :