Sekda Buka Rapat Pembahasan Indikator MCP KPK pada Pemko Sibolga TA 2022

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Sekretaris Daerah Kota Sibolga, M. Yusuf Batubara, S.K.M., M.M., membuka Rapat Pembahasan Indikator Monitoring Centre for Prevention (MCP) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Pemko Sibolga Tahun Anggaran (TA) 2022, di Ruang Desk Pilkada Kantor Wali Kota, pada Senin (25/04/22) pagi.

Sekda dalam sambutannya menyampaikan MCP Kota sibolga masih rendah, “Semoga kedepannya bisa merubah sistem yang lama. Juga diharapkan, semoga semua bisa saling berintegrasi.”

Sedangkan, Plt. Inspektur Kota Sibolga, Ichwan Simatupang, S.Sos., MSP., menyampaikan MCP merupakan aplikasi pencegahan korupsi yang dibuat oleh KPK, digunakan untuk setiap tahunnya pada Pemerintah Daerah di seluruh Indonesia serta membacakan indikator yang akan digunakan supaya Kota Sibolga bisa dapat mencapai point dengan memenuhi kriteria, baik itu regulasi maupun kebijakan-kebijakan dan program lainnya.

Dalam rapat tersebut dilanjutkan dengan tanya jawab serta diskusi bersama.

Turut hadir dalam rapat ini, Asisten Administrasi Pembangunan dan Umum, Hendra Darmalius, A.Pi., M.M., Sekwan, Richard M. Pangaribuan, S.Si., A.Pt., M.Kes., serta beberapa Pimpinan OPD yang terkait.

Bagikan :