Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Sekda Buka Pertemuan Pemangku Kepentingan AMS

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Sibolga M. Yusuf Batubara, SKM, MM, membuka acara Pertemuan Pemangku Kepentingan Air Minum dan Sanitasi (AMS) Kota Sibolga, pada Jumat (18/12/2020) pagi di Aula Nusantara I Kantor Wali Kota Sibolga.

Dalam sambutan Wali Kota Sibolga yang dibacakan Sekda, Wali Kota menyampaikan bahwa pertemuan yang diprakarsai oleh IUWASH PLUS yang berformat Talk Show dan dialog interaktif yang juga disiarkan secara live streaming ini, berharap akan terjadi interaksi yang baik antara masyarakat, stakeholder dengan narasumber, sehingga setiap pertanyaan maupun kritikan terkait air minum dan sanitasi tersampaikan dan dijawab langsung oleh para narasumber yang hadir.

“Kehadiran beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait merupakan bentuk komitmen Pemerintah Kota Sibolga dalam menjawab dan penyelesaian masalah AMS yang ada di Kota Sibolga. Diharapkan kegiatan ini dapat ditingkatkan sebagai salah satu prioritas pembangunan di Kota Sibolga untuk mewujudkan SIMAS SALING SAPA (Sibolga Makmur Sehat Sanitasi Lingkungan Suplai Air Minum Paling Aman),” ucap Sekda.

Sebelumnya, Manager USAID IUWASH PLUS Wilayah Sumatera Utara Muhammad Yagi dalam penyampaian secara virtual mengutarakan kegembiraan yang sangat mendalam kepada Pemerintah Kota Sibolga dan seluruh stakeholder atas partisipasi dalam pelaksanaan kegiatan ini, khususnya dalam peningkatan kesediaan AMS di Kota Sibolga selama ini.

Terlihat hadir Asisten Administrasi Pembangunan dan Umum Hendra Darmalius, A.Pi, Kepala Bappeda Kota Sibolga Drs. Juneidi Tanjung, M.Pd, Perwakilan OPD Kota Sibolga,

Bagikan :