Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Sekda Buka Bimtek Peningkatan Kapasitas Bunda Paud

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Mewakili Wali Kota, Sekretaris Daerah Kota Sibolga M. Yusuf Batubara, SKM, MM, membuka Bimbingan Teknis (Bimtek) Peningkatan Kapasitas Bunda Paud Kota Sibolga, di Aula SMP Negeri 1 Sibolga, pada kamis (12/08/21) pagi.

Dalam sambutan Wali Kota yang di bacakan Sekda, Wali Kota berharap melalui kegiatan Bimtek peningkatan kapasitas bunda paud Kota Sibolga Tahun 2021, dapat memberikan pemahaman yang sama tentang program dan pelaksanaan Paud di Kota Sibolga. Sehingga Bunda Paud Kota Sibolga mempunyai visi yang sama untuk meningkatkan layanan pengasuhan terhadap anak.

Wali Kota juga meminta keseriusan kepada para peserta mengikuti Bimtek, memanfaatkan momen ini untuk mendapatkan informasi dan keterampilan terbaik terkait Paud. Wali Kota juga menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada para instruktur/narasumber, sembari berharap totalitas dalam berbagi ilmu kepada para peserta.

Sebelumnya, Bunda Paud Kota Sibolga Hj. Farida Hanum Siregar dalam arahan dan bimbingannya, menyampaikan apresiasi dan penghargaan tinggi kepada kelompok kerja (Pokja) Bunda Paud Kota Sibolga, yang telah melaksanakan kegiatan Bimtek ini. Serta berharap para Bunda Paud Kecamatan dan Keluarahan Se-Kota Sibolga, semakin memahami fungsi dan peranannya dalam pembinaan dan mengembangkan Paud di wilayah kerja masing-masing.

Ketua Panitia Bimtek, yang merupakan Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kota Sibolga Dra. Masnot Hasibuan, MA, dalam lamporannya menjelaskan, peserta Bimtek sebanyak 45 orang, yang terdiri dari unsur Bunda Paud Kecamatan dan Kelurahan Se-Kota Sibolga, unsur PKG Kota Sibolga, organisasi Mitra HIMPAUDI dan IGTKI Kota Sibolga, dan Unsur Kelompok Kerja Bunda Paud Kota Sibolga

Terlihat hadir pada pembukaan Bimtek ini, Wakil Ketua TP. PKK Lumsedia Sitompul, S.Pd, MM, Ketua Dharma Wanita Persatuan Masnah, SE, dan seluruh peserta kegiatan Bimtek.

Bagikan :