Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Sampaikan Rasa Duka, Wali Kota Melayat Ke Rumah Duka 2 Orang Staf

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Bentuk rasa kekeluargaan yang terjalin baik di lingkungan Pemko Sibolga. Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM, bawa dan pimpin langsung rombongan keluarga besar Pemko Sibolga, melayat ke rumah duka 2 orang staf pada Senin (01/06/20) pagi.

Adalah Almarhumah Hj. Zubaidah Nainggolan tutup usia 83 tahun, yang merupakan Ibunda dari 2 kakak beradik ASN Pemko Sibolga, yakni Plt. Kadis PPKB Kota Sibolga Dra Nelly Rumondang dan Erwina Tampubolon, yang merupakan staf di Kantor Kecamatan Sibolga Sambas. Serta Almarhum Rajuddin Tanjung tutup usia 70 tahun yang merupakan ayah mertua dari M. Ilham Pohan, salah seorang staf di BKD Kota Sibolga.

Bersama Wakil Wali Kota Edi Polo Sitanggang, S.Pi, dan para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemko Sibolga, serta para Camat. Wali Kota menyampaikan langsung ucapan turut berduka dan kata-kata takjiyah di masing-masing rumah duka, yakni di Jalan Hiu dan Jalan Suprapto Gang Famili Kota Sibolga.

Tali asih uang duka pun diserahkan oleh rombongan, yang diserahkan oleh Kepala Bappeda Drs. Junedi Tanjung, M.Pd dan Kepala BPD Amarullah Gultom, SE, MM serta Camat Sibolga Sambas Syamsir Alamsyah Situmeang, S.STP.

Bagikan :