Sambut Bulan Ramadhan, Wali Kota Bersama Istri Dan Keluarga Besar Berziarah

Dinas Kominfo Kota Sibolga | HUTABALANG, TAPTENG – Menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H, Wali Kota Sibolga, H. Jamaluddin Pohan, bersama Istri, Hj. Farida Hanum Siregar, beserta rombongan keluarga besar, melakukan ziarah ke makam mertua atau orangtua dari sang istri, di salah satu tempat pemakaman umum di belakang Masjid Nurul Iman, Jl. Sibolga-Padang Sidempuan Wek I Hutabalang, Kecamatan Badiri, Kabupaten Tapanuli Tengah, pada Kamis (31/03/22) pagi.

Saat ziarah, Wali Kota, bersama istri dan rombongan keluarga besar, melakukan doa bersama dengan khusyuk, yang dipimpin oleh Tenaga Ahli Bidang Keagamaan dan Sosial, Kamil Gulo, S.Pd.I., sebagai bentuk ikhtiar kepada Allah SWT agar memberikan ampunan, serta tempat terbaik di sisi-Nya untuk orang tua beliau.

Usai melakukan ziarah, Wali Kota bersama istri dan keluarga besar menyempatkan untuk membagikan sembako dan santunan kepada anak-anak yatim piatu dan pengurus masjid, sebagai wujud saling berbagi kepada sesama dan membantu yang kurang mampu.

Bagikan :