Safari Ramadhan, Wali Kota Kunjungi Masjid Taqwa Muhammadiyah Sibolga Selatan

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota Sibolga, H. Jamaluddin Pohan, berkunjung sebagai Tim Safari Ramadhan ke Masjid Taqwa Muhammadiyah Sibolga Selatan di Jalan KH. Ahmad Dahlan, pada Rabu (20/04/22) malam.

Dalam sambutannya, Wali Kota sebagai Ketua Tim 1 Safari Ramadhan menyampaikan bahwa kunjungan Safari Ramadhan ini  merupakan agenda  Pemerintah Kota Sibolga untuk dapat bersilahturahmi dengan masyarakat. Dan kegiatan safari Ramadhan Kota Sibolga tahun ini dibagi menjadi 5 (lima) tim, yang kunjungannya mencakup beberapa masjid yang ada di wilayah Pemerintah Kota Sibolga, sekaligus menyampaikan Program Kegiatan Pembangunan Kota Sibolga Tahun 2022.

Dalam kegiatan ini, Wali Kota juga berkesempatan menyerahkan bantuan secara simbolis berupa 20 kg gula pasir, 5 kotak teh celup, 1 lusin susu kaleng, 10 buah kain sarung, 2 lusin sirup, dan santunan sebesar 15 juta rupiah untuk anak yatim.

Setelah sambutan dan penyerahan bantuan oleh Wali Kota, Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Sibolga Selatan, dr. H. Fauzan Amri, M.Kes. NKTAM., menyampaikan terima kasih atas kunjungan Tim Safari Ramadhan Kota Sibolga ke Masjid Taqwa Muhammadiyah Sibolga Selatan. Beliau juga berharap Program yang telah disampaikan oleh Wali Kota dapat terlaksana dengan baik.

Selain jamaah Masjid Taqwa Muhammadiyah, juga hadir Tim 1 Safari Ramadhan mendampingi Wali Kota, Dr. H. Bahrum Saleh, M.A., Kamil Gulo, S.Pd.I., Hariady, S.T., Drs. Firmansyah Hulu, A.Pt., M.Kes., Syamsir Alamsah Situmeang, S.STP., Aulia Dhuhri, S.STP., Domma Herry Teddy Lingga, S.H., Syafruddin Atmaja, S.T., Samsul Bahri Piliang dan Niko Al Putja.

Bagikan :