Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Rombongan Pemko Sibolga Melayat Almarhum H. Nadzran

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Rombongan keluarga besar Pemko Sibolga, dipimpin langsung Wali Kota Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM didampingi Sekda M. Yusuf Batubara, SKM, MM. Melayat ke rumah duka Almarhum H. Nadzran, pada Sabtu (21/11/20) pagi.

Sesampainya di rumah duka, di Perumahan Taman Griya Pandan Tapanuli Tengah. Wali Kota memimpin doa bersama rombongan dan pelayat. Rasa duka mendalam terlihat tak dapat disembunyikan dari raut wajah Wali Kota.

“Almarhum merupakan salah seorang tokoh agama, cendikiawan, yang begitu baik. Beberapa periode pernah menjadi Ketua Muhammadiyah Kota Sibolga, beberapa periode pernah menjadi Ketua Kpu Sibolga Kota Sibolga, juga seorang Dosen. Secara pribadi saya sangat dekat dengan beliau. Saat-saat tertentu beliau juga kerap menjadi teman saya bertukar pikiran. Tentu Kota Sibolga sangat kehilangan sosok seperti almarhum,” ujar Wali Kota saat bercengkrama dengan para pelayat.

Informasi dari pihak keluarga, almarhum menghembuskan nafas terakhir, di Klinik Yakin Sehat Sibululuan Tapanuli Tengah, sekitar pukul 02.25 dini hari. Tutup usia 53 tahun, dan akan dimakamkan di Pemakaman Gang Sihopo-hopo Aek Manis Kota Sibolga, Ba’da Sholat Ashar.

Bagikan :