Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

17 SISWA BOLOS SEKOLAH TERJARING RAZIA KASIH SAYANG

SIBOLGA – Melalui razia rutin dengan sandi Operasi Kasih Sayang, Satuan Polisi Pamong Praja Pemerintah Kota Sibolga berhasil menjaring 17  orang siswa SMP, SMA, SMK yang tertangkap tangan keluyuran pada jam belajar sekolah, Senin (06/2). Diduga mereka membolos tanpa izin dari sekolah. Rata rata pelajar tersebut ditangkap saat sedang asik bermain di warnet yang ada di Kota Sibolga. Diantara 17 pelajar tersebut, terdapat 7 orang pelajar yang berasal dari sekolah di luar Kota Sibolga yaitu Kabupaten Tapanuli Tengah.

Ferry Efendi, Danru Operasi Kasih Sayang Satpol PP didampingi koordinator Ronal Simorangkir yang menertibkan para pelajar tersebut mengatakan, bahwa para siswa yang tertangkap ini akan diberi pengarahan dan bimbingan supaya tidak mengulangi kenakalan mereka, diambil datanya, lalu diserahkan ke pihak sekolahnya masing-masing untuk dapat diarahkan lebih lanjut oleh kepala sekolah masing-masing.

Satpol PP Sibolga memang tidak bermain-main dalam mencegah munculnya kenakalan pelajar merebak di kota berjuluk Negeri Berbilang Kaum ini. Setiap ruas jalan, warnet-warnet, taman-taman peristirahatan dan tempat-tempat lainnya yang potensial dikunjungi para pembolos, disisir. Razia seperti ini rutin dilakukan setiap hari, dengan hasilnya, kenakalan remaja atau pelajar di Sibolga berhasil d itekan serendah mungkin. (hen)

Bagikan :

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *