Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Rayakan Natal, PDAM Berbagi Kepada 160 Keluarga Kurang Mampu

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Rayakan Natal dan menyambut tahun baru 2020, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Nauli Sibolga berbagi bingkisan kepada 160 keluarga yang kurang mampu, di Aula Kantor PDAM Jalan Sisingamangaraja No.471, pada Kamis (12/12/19) pagi. Mewakili Wali Kota, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Sibolga M.Yusuf Batubara, SKM, MM, menghadiri kegiatan ini.

Direktur PDAM Tirta Nauli Marojahan Panjaitan, SE dalam sambutannya menyampaikan, “Kegiatan amal seperti penyantunan, merupakan kegiatan rutin PDAM Tirta Nauli setiap tahunnya, baik pada perayaan Natal, Puasa dan Lebaran, maupun peringatan hari besar agama lainnya.”

Baca juga: BPPSPAM Tetapkan PDAM Tirta Nauli Sibolga Raih Peringkat Kinerja Tertinggi

Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM, melalui sambutannya yang dibacakan Sekda menyampaikan, “Dengan semangat Natal, menjadi harapan kita semua sebagai bagian dari bangsa yang bersatu dalam kebhinekaan atau kemajemukan. Kemajemukan tersebut harus menjadi modal dasar dalam mewujudkan rasa kebersamaan untuk membangun kehidupan bangsa yang lebih baik.”

Kegiatan ini turut dihadiri oleh anggota DPRD Komisi ll Kota Sibolga Rivorman Saleh Manalu dan Herman Sinambela, Perwakilan BANK Sumut Cabang Sibolga, jajaran pegawai PDAM Tirta Nauli Sibolga, serta para warga penerima bingkisan.

Bagikan :