Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Rapat Persiapan Perayaan Paskah Oikumene Kota Sibolga Tahun 2020 Digelar

Share

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Rapat Persiapan Perayaan Paskah Oikumene Kota Sibolga Tahun 2020 digelar di Aula Nusantara I Kantor Wali Kota Sibolga, pada Selasa (25/02/20) siang.

Rapat ini dipimpin oleh Ketua Umum Perayaan Paskah Oikumene Richard M. Pangaribuan, Apt, M.Kes membahas pelaksanaan lomba yang dimulai pada hari Selasa s.d. Jumat (14-17 April 2020) yang dilaksanakan di Gedung Nasional Sibolga. Puncak perayaan Hari Paskah dilaksanakan di Lapangan Simare-mare, pada hari Minggu (19/04/20).

Ketua Umum Perayaan Paskah Oikumene berharap ASN dapat hadir saat prosesi dan karnaval yang dimulai dari Tugu Ikan, Gereja Katolik Katedral menuju Lapangan Simare-mare, serta membawa plang prosesi masing-masing dinas.

Hadir dalam rapat ini, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Drs. Yasman, MM, Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Pembangunan Ichwan Simatupang, Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesra Josua Hutapea, S.Sos, Kadis Perhubungan Marajahan Sitorus, SE, Kadis Kominfo Drs. Binner Lumban Gaol, anggota DPRD Kota Sibolga Rivorman Manalu, Kabag Perekonomian dan Kesra Dedy Rahmad Saleh Lubis, SE, MM, Pdt. James Pasaribu dari GPI Aek Habil, seluruh Panitia Perayaan Paskah Oikumene, serta para pengurus GAMKI dan GMKI Kota Sibolga.