Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Rapat Persiapan Kegiatan Ramadhan, Wali Kota : Seluruh Stakeholder Mari Kerjasama Jaga Pasokan

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Sambut bulan Ramadhan, Pemko Sibolga melalui menggelar Rapat Persiapan Kegiatan Pemko Sibolga Selama Bulan Suci Ramadhan 1442H, di Aula Nusantara I Kantor Wali Kota Sibolga, pada Kamis (01/04/21) siang.

Rapat ini dibuka dan dipimpin langsung Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan. Wali Kota berharap seluruh stakeholder terkait, yakni Pertamina, Bulog, PLN, PDAM, dan Perusahaan Daerah, agar saling bekerja sama untuk menjaga pasokan selama bulan Ramadhan berlangsung.

Wali Kota juga berharap, pihak TNI, POLRI dan Satpol-PP dapat bersinergi untuk keamanan dan kenyamanan di bulan suci Ramadhan. Secara khusus Wali Kota beeharap, tidak terulang kembali peristiwa bom bunuh diri tahun 2019 lalu. Juga sangat mengutuk kejadian bom bunuh diri yang baru terjadi di Makasar.

Turut hadir dalam rapat ini, unsur Forkopimda, Wakil Ketua DPRD Kota Sibolga Jamil Zeb Tumori, SH, M.AP, Sekda Kota Sibolga M Yusuf Batubara, SKM, MM, beserta pimpinan OPD terkait, unsur instansi vertikal, Kakan Kemenag Drs. H. Bahrum Saleh, MA, dan Ketua FKUB Drs. H. Nurdiswar Jambak, MA, MSC.

Bagikan :