Rapat Persiapan Harkitnas Digelar

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Pemko Sibolga menggelar rapat persiapan peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) tingkat Kota Sibolga tahun 2022, bertempat di Aula Kantor Wali Kota Sibolga, pada Rabu (18/05/22) pagi.

Rapat persiapan ini dipimpin oleh Sekda, M. Yusuf Batubara, S.K.M., M.M., didampingi Wakil Ketua Panitia yang juga Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Josua Hutapea, S.Sos., Sekretaris Umum Panitia yang juga Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kakan Kesbangpol) Kota Sibolga, Sanggaraja Sitompul, S.H.

Wakil Ketua Panitia menyampaikan bahwa upacara bendera memperingati 114 tahun Kebangkitan Nasional Tahun 2022 dilaksanakan secara serentak dan terbatas pada hari Jumat tanggal 20 Mei 2022. Upacara ini nantinya mengusung tema “Ayo Bangkit Bersama” dilaksanakan secara hybrid dengan peserta yang hadir secara fisik sangat dibatasi serta tetap menerapkan
protokol kesehatan.

Pada kegiatan upacara ini juga akan digabung dengan peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas). Dilanjutkan dengan ziarah ke Makam Pahlawan yang berada di Kelurahan Simare–mare Sibolga.

Hadir dalam rapat ini, unsur Kodim 0211/TT, Polres Sibolga, jajaran perwakilan dari OPD dan Camat se-Kota Sibolga.

Bagikan :