Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Rapat Percepatan Vaksinasi dan Penyaluran Bansos, Wali Kota : Vaksin Sebelum 20 September, Masyarakat Diberi Bansos

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota Sibolga, H Jamaluddin Pohan, selaku Ketua Satgas Covid-19 Kota Sibolga, bersama jajaran kepengurusan Satgas dan Tokoh Agama serta Tokoh masyarakat. Menggelar Rapat Percepatan Vaksinasi dan Penyaluran Bansos bagi Penerima Vaksin, di Aula Nusantara I Kantor Wali Kota Sibolga pada Senin (13/09/21) pagi.

Dalam sambutan, Wali Kota kembali menghimbau Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, untuk membantu mensosialisasikan dan menghimbau masyarakat untuk mengikuti vaksinasi. Sehingga PPKM di Kota Sibolga dapat turun level, dan kehidupan kembali menuju normal, jika tingkat vaksinasi telah mencapai minimal 70%.

Wali Kota juga mengumumkan dan menegaskan, khusus bagi masyarakat yang sama sekali belum divaksin, dan mengikuti vaksinasi mulai hari ini hingga 20 September 2021, akan mendapatkan bantuan sembako dari Pemko Sibolga. Namun bagi yang divaksin setelah 20 September, tidak akan mendapatkan bantuan sembako lagi.

Turut hadir dalam rapat ini, Wakil Wali Kota Sibolga Pantas Maruba Lumban Tobing, Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, SH, S.I.K Kajari Sibolga Irvan Paham PD Samosir, SH, MH, Dandim 0211/TT Letkol Inf Dadang Alex, S.Sos, Kakan Kemenag Sibolga Dr. H. Bahrum Saleh, MA, Sekda M. Yusuf Batubara, SKM, MM, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Drs. Yasman, MM, Tenaga Ahli Bidang Sosial dan Keagamaan Kamil Gulo, S.Pd.I, beberapa Pimpinan OPD, Camat Se-Kota Sibolga, serta para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Bagikan :