Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

PEMERINTAH KOTA SIBOLGA AKAN LAKSANAKAN MTQ DAN FSQ TAHUN 2017

SIBOLGA – Seperti yang sudah dilaksanakan tahun-tahun sebelumnya, Pemerintah Kota Sibolga akan kembali melaksanakan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-45 dan Festival Seni Qasidah (FSQ) tingkat Kota Sibolga di tahun 2017 ini. Demikian hal ini disampaikan Wali Kota Sibolga Drs. H.M Syarfi Hutauruk yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota Sibolga Mochammad Sugeng pada rapat panitia penyelenggara MTQ dan FSQ Tahun 2017 di Aula Kantor Wali Kota Sibolga, Selasa (14/02).

Sekretaris Daerah Kota Sibolga Mochammad Sugeng, saat membuka rapat berharap pelaksanaan MTQ dan FSQ kali ini dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan apa yang direncanakan, dan ditingkat Provinsi prestasinya dapat ditingkatkan.

Dalam rapat yang dihadiri oleh seluruh panitia penyelenggara ini belum diputuskan waktu pelaksanaan kegiatan ini. Namun, Ketua Panitia Penyelenggara MTQ Juneidi Tanjung mengatakan waktu pelaksanaan kegiatan ini direncanakan di bulan Mei 2017 bertempat di gedung Nasional,tetapi sebelumnya akan terlebih dahulu dilaksanakan MTQ dan FSQ di tingkat kecamatan. Juneidi Tanjung juga mengharapkan adanya persaingan yang sehat diantara kecamatan-kecamatan yang akan bertanding di MTQ dan FSQ kali ini. (rian)   

 

Bagikan :

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *