Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Rapat Monev Aplikasi MCP KPK RI Pada Pemko Sibolga Tahun 2022 Digelar

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Sekretaris Daerah Kota Sibolga, M. Yusuf Batubara, S.K.M., M.M., memimpin Rapat Monitoring dan Evaluasi (Monev) Aplikasi Monitoring Centre for Prevention (MCP) Kota Sibolga oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Tahun 2022, yang digelar di Aula Nusantara I Kantor Wali Kota Sibolga, pada Kamis (22/09/22) siang.

Agenda rapat MCP menyasar 7 area korupsi yakni, area perencanaan dan penganggaran APBD, area pengadaan barang dan jasa, area perizinan, area pengawasan APIP, area manajemen ASN, area optimalisasi pajak daerah, dan area pengelolaan BMD

Sekda dalam sambutannya menyampaikan bahwa rapat ini bertujuan untuk tindaklanjuti laporan pencapaian Komisi Pemberantasan Korupsi khususnya dalam MCP yang masih sangat rendah, Sekda berharap kepada para OPD yang terkait dapat berkontribusi pada rapat ini. Dikesempatan ini Sekda juga berikan perintah kepada OPD yang terkait agar bisa melengkapi laporan-laporan, perwal, serta SOP dimasing masing OPD.


Turut hadir dalam rapat ini, Asisten Administrasi Pembangunan dan Umum, Hendra Darmalius, A.Pi., M.M., serta beberapa Pimpinan OPD yang terkait.

Bagikan :