Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

POTENSI WISATA DAN KELAUTAN SIBOLGA AKAN DI EKSPOS PADA RAPAT KERJA HARIAN MEDAN BISNIS DI SIBOLGA

SIBOLGA – Pj Wali Kota Sibolga Ir. Aspan Sofian mendukung pelaksanaan Rapat Kerja  Surat Kabar Harian Medan Bisnis yang rencananya akan dilaksanakan di Pulau Poncan Kota Sibolga. Hal ini disampaikan Aspan Sofian saat menerima audiensi reporter Harian Medan Bisnis Juniwan, Jum’at (29/01). 

Pada rapat kerja Harian Medan Bisnis ini akan dihadiri oleh seluruh redaksi dan reporter Harian Medan Bisnis se-Sumatera Utara, yang rencananya akan dilaksanakan selama 2 hari pada bulan Maret 2016. Juniwan mengatakan “Kami mengharapkan Pemerintah Kota Sibolga dapat membantu terlaksananya acara ini, rencana kegiatan ini dilaksanakan di poncan, sekaligus juga bertujuan untuk memperkenalkan wisata dan potensi wisata Kota Sibolga”, ujar Juniwan. 

Sebagai bentuk dukungan Pemerintah Kota Sibolga terhadap kegiatan ini, Aspan Sofian mengatakan, di acara tersebut akan  mengintruksikan Dinas  Pariwisata dan Dinas Kelautan Kota Sibolga untuk mempresentasikan kondisi wisata dan potensi kelautan Kota Sibolga, agar informasi tentang wisata dan kelautan Kota Sibolga dapat terekspos dan lebih dikenal lagi oleh masyarakat luar Kota Sibolga, pungkas Aspan. 

Dalam audiensi ini turut hadir Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Budparpora) Kota Sibolga Tarmizi, serta Kepala Bagian Humas dan Protokoler Syariful AM Harahap.    (rian)

Bagikan :

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *