Ramah Tamah Kunker DPRD Provsu, Wali Kota Sibolga Harap Usulan Pembangunan Diperjuangkan

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota Sibolga, H. Jamaluddin Pohan, menggelar ramah tamah dan pertemuan tim kunjungan kerja (kunker) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Sumatera Utara Daerah Pemilihan IX (DPRD Provsu Dapil IX), di Pendopo Rumah Dinas (Rumdis) Wali Kota Sibolga, Jl. Dr. F.L. Tobing, Kelurahan Kota Baringin, Kecamatan Sibolga Kota, pada Selasa (21/06/22) malam.

Sambut baik dan hangat kedatangan Pimpinan dan anggota DPRD Provsu, Wali Kota juga menyampaikan, “Kami berharap, DPRD Provsu dapat memperhatikan dan memperjuangkan usulan-usulan kami, seperti sungai Sihopo-hopo yang sering terjadi banjir, dan Jalan Sudirman yang ada di Kota Sibolga dapat ditampung pada APBD Provsu untuk perbaikan dan pembangunan.”

Koordinator Kunker DPRD Provsu yang juga Wakil Ketua DPRD Provsu, Rahmansyah Sibarani, S.H. dalam sambutan mengucapkan, “Terima kasih kepada Wali Kota Sibolga, H. Jamaluddin Pohan yang telah menyambut kedatangan rombongan DPRD Provsu. Kehadiran kami, selain kunker, juga untuk memaparkan program-program yang sudah terlaksanakan sehingga dapat ditampung dalam anggaran APBD Sumatera Utara tahun 2021. Untuk itu, usulan-usulan yang disampaikan Wali Kota Sibolga tadi dapat terlaksanakan tahun ini.”

Adapun sambutan Wakil Ketua DPRD Sibolga, Jamil Zeb Tumori, S.H., M.A.P. menyampaikan, “Kami sangat bangga dan bersyukur atas kedatangan Pimpinan dan rombongan DPRD Provsu Dapil IX di Kota Sibolga yang kami cintai ini. Untuk itu kami berharap agar Kota Sibolga tetap diperhatikan, sehingga kesejahteraan semakin bertambah.”

Turut hadir dalam kegiatan ini, Anggota DPRD Provsu Dapil IX lainnya, Viktor Silaen, S.E., M.M., Jubel Tambunan, Pantur Banjarnahor, Dr. Jonius T. P. Hutabarat, S.Si., M.Si., bersama sejumlah rombongan OPD Pemprovsu, Sekda Kota Sibolga, M. Yusuf Batubara, S.K.M., M.M., para Staf Ahli, Asisten, Pimpinan OPD, Camat dan Lurah se-Kota Sibolga.

Bagikan :