Rakorpusda Peningkatan Kualitas Penyusunan Dokumen Perencanaan Pembangunan Daerah Berbasis Data Bersama Kemendagri

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Pemerintah Kota (Pemko) Sibolga, mengikuti Rapat Koordinasi Pusat dan Daerah (Rakorpusda) tentang Peningkatan Kualitas Penyusunan Dokumen Perencanaan Pembangunan Daerah Berbasis Data, via zoom meeting di Aula Nusantara 1 Kantor Wali Kota Sibolga, pada Kamis (12/01/23) pagi.

Dalam Laporan Ketua penyelenggara Direktur Perencanaan, Evaluasi dan Informasi Pembangunan Daerah Iwan Kurniawan, S.T., M.M., melaporkan bahwa tujuan dari rakorpusda ini adalah untuk menyamakan persepsi arah kebijakan dan komitmen bersama, dalam memperbaiki kualitas dokumen perencanaan pembangunan daerah melalui penyediaan data dan dapat dipertanggung jawabkan sesuai dengan kewenangan Pemerintah Daerah, dalam menyusun dokumen perencanaan pembangunan daerah, rapat dilaksanakan di Hotel Borobudur Jakarta melalui zoom meeting dan live streaming youtube Sibangda Tv, peserta untuk rakorpusda adalah seluruh perangkat daerah di Kabupaten/Kota Se-Indonesia.

Rakorpusda ini dibuka oleh Sekretaris Jenderal Kemendagri Dr. H. Suharja Diantoro, M. Si,. Rakorpusda diikuti oleh para Staf Ahli, Asisten Administrasi Pembangunan dan Umum, Hendra Darmalius, A.Pi., M.M., Kepala Dinas Kominfo Kota Sibolga Drs. Sofyan Nasution, M.M., Plt. Kadis Sosial, Haslan Efendi, S.Sos., M.M, Kepala Bappeda Kota Sibolga Drs. Juneidi Tanjung, M.Pd., Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Sibolga, Mestika Helm Juliana Hutagalung, S.E., M.M., serta para perwakilan OPD Sibolga.

Bagikan :