Rakor Persiapan Pembentukan Badan Ad Hoc Pemilu Tahun 2024 Kota Sibolga

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Mewakili Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan, Kakan Kesbangpol, Denni Aprilsyah Lubis, S.T., M.Kom., menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Persiapan Pembentukan Badan Ad Hoc Untuk Pemilu Tahun 2024, yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Sibolga, bertempat di Aula Kedai Kopi 88, Jln. Diponegoro, Kecamatan Sibolga Kota, Kelurahan Pasar Belakang, Kota Sibolga, Pada Sabtu (19/11/22) pagi.

Ketua KPU Kota Sibolga, Khalid Walid, S.E., meyebutkan ” Pembentukan badan Ad Hoc merupakan salah satu tahapan dalam persiapan menyambut pemilu serentak tahun 2024. Kami berharap badan adhoc yang dibentuk nantinya dapat berkoordinasi dan bersinergi dengan berbagai unsur demi lancarnya pelaksanaan Pemilu Serentak 2024 dan Pilkada 2024 ” ucapnya memberi sambutan.

Badan Ad Hoc yang dibentuk oleh KPU antara lain PPK, PPS, KPPS di Kota Sibolga merupakan sebuah badan yang dibentuk untuk membantu pelaksanaan kerja KPU terkait pemilu, baik di tingkat Kecamatan, Desa maupun kelurahan dan di Tempat Pemungutan Suara.

Pada kegiatan ini, Koordinator Devisi Teknis Penyelenggaraan Salmon Tambunan, meberikan paparan materi dan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. Terlihat hadir pada acara ini, Perwakilan Bawaslu Kota Sibolga, Dinas Kesehatan Kota Sibolga, Kapolresta Sibolga, Camat Kota Deliana Marito Sidabutar, S.E., dan Lurah se-Kota Sibolga, serta para panitia dan anggota KPU Sibolga.

Bagikan :