Rakor Mingguan Pengendalian Inflasi Daerah tahun 2023 Bersama Menteri Dalam Negeri

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Mewakili Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan, Sekretaris Daerah Kota Sibolga, M. Yusuf Batubara, S.K.M., M.M., mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) mingguan Pengendalian Inflasi Daerah tahun 2023, melalui Zoom Meeting di Ruang Command Center Kantor Wali Kota Sibolga, pada Senin (20/01/23) pagi.

Dalam pemaparan materi oleh Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia (RI),Jenderal Polisi Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D., menyampaikan “Saat ini Negara kita memang masih terkendali termasuk juga covid-19 dan ini harus kita pertahankan ditengah-tengah gejolak politik Internasional ekonomi yang belum menentu di tahun 2023, untuk itu kita harus menjaga seperti kita menangani covid-19 yaitu setiap minggu kita evaluasi dan tidak boleh lengah. Terima kasih atas kesabaran bapak/ibu sekalian yang tetap hadir pada acara rakor ini”

Dilanjutkan dengan pemaparan materi dari para narasumber, dan penyampaian mengenai inflasi dari 4 daerah yaitu, Kalimantan Barat, Kabupaten Karang Asem, Provinsi Gorontalo dan Kota Cirebon.

Hadir mengikuti Rakor ini, Kadis Kominfo Sibolga, Drs. Sofyan Nasution, M.M., Kadis Sosial, Haslan Efendy, S.Sos.,M.M., Plt. Kadis Perindag, Ramayana Tambunan, S.T., Kabag Kesra Irvan Lubis, S.T., perwakilan BPS Sibolga Walter Situmeang, S.Sos., perwakilan Bappeda.

Bagikan :