Rakor Lintas Sektoral Pengamanan Nataru di Wilayah Kota Sibolga

Dinas Kominfo Kota Sibolga I SIBOLGA – Rapat Koordinasi (Rakor) lintas sektoral dalam rangka Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 di Wilayah Kota Sibolga telah sukses digelar di Aula Wira Prata Polres Sibolga pada Kamis (21/12/2023).

Mewakili Wali Kota Sibolga, H. Jamaluddin Pohan, Kadis Perhubungan Kota Sibolga, Faisal Fahmi Lubis, S.Sos., menjadi salah satu pihak yang turut hadir dalam acara tersebut.

Waka Polres Sibolga, Kompol Diarma Munthe, S.H., mengungkapkan bahwa tujuan Rakor ini adalah untuk menciptakan kolaborasi harmonis antara seluruh stakeholder yang terlibat dalam Operasi Lilin Toba 2023. Diharapkan dengan sinergi ini, masyarakat dapat beraktivitas dengan aman di Kota Sibolga.

Dalam rapat ini, materi paparan disampaikan oleh berbagai pihak, antara lain Kasat Intel, Kabag Ops, Kasat Lantas Polres Sibolga, serta perwakilan dari Pemko Sibolga dan instansi terkait lainnya seperti BPBD, Dinas Perindag, hingga Fuel Terminal Manager Pertamina. Turut serta dalam kegiatan ini adalah perwakilan forkopimda kota Sibolga, PJU Polres Sibolga, para Tokoh Agama, dan Instansi Vertikal.

Dengan kehadiran berbagai pihak terkait, diharapkan Pengamanan Nataru di Wilayah Kota Sibolga dapat berjalan dengan lancar dan masyarakat dapat merayakan Natal dan Tahun Baru dengan aman dan nyaman.

Bagikan :