Rakor Inflasi Mingguan Melalui Zoom Meeting Bersama Kemendagri

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wakil Wali Kota Sibolga, Pantas Maruba Lumban Tobing, didampingi Kepala BPKPAD Kota Sibolga, Rahmat Tarihoran, S.T., M.M., dan Kepala Seksi Statistik Distribusi Walter Situmeang, mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) pengendalian inflasi Tahun 2023 melalui Zoom meeting di Ruangan Command Center, Kantor Wali Kota Sibolga, Pada Senin (20/11/2023) Pagi.

Rakor ini dipimpin oleh Menteri Dalam Negeri, Jenderal Polisi Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D., dan dihadiri oleh Provinsi, Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia melalui zoom meeting. Dilanjut dengan pemaparan dari BPS Pusat, OJK, Bapanas dan kementerian pertanian serta kementerian terkait lainnya hingga selesai.

Inti dari dalam rakor ini cabai merah adalah komoditas yang fluktuasi harganya cukup signifikan di minggu ke 3 November 2023, Fluktuasi harga komoditas tersebut terjadi di 154 kab/kota seluruh Indonesia, 3 kab/kota sampai minggu ke-3 November 2023 tidak mengalami fluktuasi harga (stabil) pada 20 komoditas pangan yang dipantau.

Bagikan :