Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

RAKERPEM PERDANA KOTA SIBOLGA TAHUN 2016

Share

SIBOLGA – Rapat Kerja Pemerintahan (Rakerpem) Pemerintah Kota (Pemko) Sibolga diikuti seluruh pimpinan SKPD  di jajaran Pemko Kota Sibolga. Rapat kerja pemerintahan pertama diawal tahun 2016 ini dilaksanakan di Aula Kantor Wali Kota, Kamis (15/1) lalu. Rapat  ini dipimpin langsung oleh PJ Wali Kota Sibolga Ir. Aspan Sopian, dengan didampingi Sekretaris Daerah Pemko Sibolga  Drs. Mochamed Sugeng dan para Asisten I,II dan III.

Wali Kota Sibolga dalam arahannya menyampaikan, pelaksanaan rapat kerja Pemerintahan Kota Sibolga ini  merupakan kegiatan rutin pemerintah daerah dalam rangka mengsinkronkan berbagai program tugas dan fungsi setiap SKPD, sekaligus sebagai salah satu wahana untuk mengevaluasi berbagai kegiatan pemerintah baik diwilayah kecamatan/kelurahan maupun pada SKPD di tingkat Pemerintah Kota Sibolga guna mendapatkan solusi penyelesaian yang dapat mempercepat kegiatan pemerintah maupun pelayanan kepada masyarakat, ungkap Aspan. 

Pada rapat kerja pemerintahan ini juga dapat dijadikan sebagai sarana untuk menyampaikan berbagai kendala atau hambatan yang dihadapi baik wilayah kerja kecamatan/kelurahan, maupun SKPD di pemerintah kota sibolga dan secara bersama-sama menyampaikan solusi penyelesaian dengan SKPD terkait. 

Dalam Rakerpem bersama kali ini, Dinas Pengelola Keuangan Aset Daerah (PKAD) Sibolga memaparkan eksposenya, yang disampaikan langsung oleh Kepala Dinas PKAD Srasamaluddin, SE. Dalam eksposnya, dipaparkan beberapa permasalahan terkait aset pemerintah yang masih dikuasai pihak ke 3, serta penghasilan asli daerah(PAD) pemerintah kota Sibolga yang terealisasi.    (ben)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *