Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

RAKERNAS APEKSI X, PEMKO SIBOLGA DAN DUMAI TEKEN MOU KERJASAMA

SIBOLGA – Kegiatan Rakernas Apeksi ke X yang dilaksanakan di Kota Dumai pada 21 – 22 Mei 2014 memberikan kontribusi dalam membangkitkan perekonomian masyarakat Dunai. Gubernur Riau Annas Maamun, Rabu (21/5/2014), secara resmi membuka Rapat KerjaNasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Kota untuk se-Idonesia (Apeksi) X tahun 2014.

Rakernas Apeksi Kali ini mengangkat tema “ Kesiapan Pemerintah Kota dalam menghadapi ASEAN Economic Community.

Salah satu tujuan dilaksanakannya Rakernas Apeksi adalah untuk muempercepat tercapainya tujuan otonomi daerah untuk memajukan kota peserta Apeksi.

Selain itu Rakernas Apeksi diharapkan mampu menjadi ajang promosi daerah dalam rangka mempercepat pertumbuhan ekonomi dan meningkatkan nilai investasi . Kegiatan ini diikuti seluruh kota kota se Indonesia untuk mempromosikan produk unggulan masing-masing daerah.

Pemerintah Kota Sibolga dengan Pemerintah Kota Dumai mengadakan kerja sama tentang pengembangan usaha pemasaran dan ekspor hasil perikanan hal ini dimulainya Kesepakatan Kerjasama pada hari Rabu tgl 21 Mei 2014 pada saat pembukaan Apeksi ke X di Kota Dumai. (iwn)

Bagikan :

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *