Rakerda IPHI Kota Sibolga Tahun 2022 Resmi Dibuka

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Mewakili Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan, Asisten Administrasi Pembangunan dan Umum, Hendra Darmalius, A.Pi., M.M., membuka secara resmi Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kota Sibolga, di Aula Kedai Kopi 88, Jalan Diponegoro no. 60, pada Sabtu (17/09/22) pagi.

Pada Rakerda IPHI ini dengan tema “Revitalisasi Pelestarian Nilai-Nilai Haji Mabrur dan Menebar Kebajikan dalam Kehidupan Beragama, Bermasyarakat dan Berbangsa”.

Dalam sambutan Wali Kota yang di bacakan oleh Asisten ll, Wali Kota menyampaikan “Saya berharap agar program kerja IPHI dapat disesuaikan dengan visi misi Pemerintah KOTA Sibolga agar dapat mendukung visi misi Pemerintah yang diimplementasikan melalui pelaksanaan sektor unggulan Pemerintah Kota Sibolga seperti di bidang kesehatan, pendidikan, kemaritiman yang dimana baru-baru ini Pemko Sibolga bersama stakeholder terkait melaksanaan seminar nasional kemaritiman umrah dengan kapal laut dari pelabuhan Sibolga menuju tanah suci Arab Saudi. Untuk itu, IPHI Kota Sibolga diharapkan mampu memberikan manfaat secara nyata kepada anggotanya dan bagi masyarakat secara luas”

Sebelumnya dalam laporan Ketua Panitian Drs. H. Nurdiswar Jambak, M.A., M.Sc., melaporkan bahwa rapat kerja daerah ini membahas dua materi, yang pertama adalah menyusun program kerja IPHI Kota Sibolga selama 1 periode yang nantinya akan ditetapkan diimplementasikan di Musda IPHI yang akan digelar di bulan November tahun 2022, yang kedua adalah menetapkan bakal calon pengurus IPHI Kota Sibolga. Peserta yang hadir pada Rakerda hari ini adalah seluruh pengurus IPHI Kota Sibolga.

Bagikan :