Rakerda DPD Partai Golkar Sibolga, Sekda Kota Sibolga Sampaikan Proposal Pembangunan

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Mewakili Wali Kota Sibolga, H. Jamaluddin Pohan, Sekretaris Daerah Kota Sibolga, M. Yusuf Batubara, S.K.M., M.M., menghadiri Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Sibolga tahun 2022, yang dilaksanakan di Aula Topaz Hotel Wisata Indah (WI) Sibolga, pada Senin (29/08/22) siang. Didampingi Plt. Kadis PUPR, Arif Rahman S.T., Sekda menyampaikan proposal pembangunan jalan baru yang menghubungkan Kecamatan Sibolga Utara dengan Sibolga Selatan dalam Program TMMD Tahun 2022, penanggulangan banjir Kader Manik, Sihopo-hopo, dan Dana Bagi Hasil (DBH) kepada Wakil Gubernur Sumut (Wagubsu) yang juga Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sumut, Drs. H. Musa Rajeksah, M.Hum., agar bisa diperjuangkan pada APBD Provinsi Sumatera Utara.

Dalam Sambutan Wali Kota Sibolga, yang dibacakan oleh Sekda, Wali Kota menyampaikan, “Kepada pengurus DPD Partai Golkar Kota Sibolga, saya selaku pribadi mengucapkan selamat mengikuti pelaksanaan rakerda. Semoga pelaksanaan rakerda dapat berjalan lancar tanpa ada suatu kendala apapun. Saya juga mengucapkan selamat kepada pengurus Organisasi Hastakarya yang sudah dilantik. Semoga Allah SWT memberikan kekuatan dalam menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, sehingga kepengurusan organisasi ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kota Sibolga. Dengan digelarnya rakerda ini, kiranya kader Partai Golkar semakin solid dan saling bahu-membahu mewujudkan tujuan yang sudah dirumuskan guna mewujudkan Golkar Bersih, Bangkit, Maju, Menang.”

(Wagubsu) yang juga Ketua DPD Partai Golkar Sumut, membuka secara langsung raperda DPD Partai Golkar Kota Sibolga, sekaligus menyampaikan, “Saya berharap kegiatan ini betul-betul dilaksanakan sesuai dengan aturan. Teman-teman DPD Partai Golkar harus menjaga kekompakan dan bantu membangkitkan kembali partai ini di Kota Sibolga. Saya harap, Partai Golkar hadir ditengah-tengah masyarakat, harus benar-benar dirasakan manfaat baiknya. Hadirlah dalam setiap kegiatan masyarakat dan kegiatan sosial masyarakat. Perjuangan ini tidak bisa dilaksanakan sendiri-sendiri, kami pengurus provinsi membutuhkan kawan-kawan pengurus Partai Golkar kabupaten/kota. Begitu juga kabupaten/ kota membutuhkan perjuangan dari kecamatan/desa atau kelurahan. Mudah-mudahan pertemuan ini menjadi manfaat yang baik untuk partai dan masyarakat Kota Sibolga.”

Sebelumnya, Ketua DPD Golkar Kota Sibolga, Jamil Zeb Tumori S.H., M.A.P., menyampaikan, “Terima kasih kepada Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Drs. H. Musa Rajeksah, M.Hum. yang telah banyak mendukung Partai Golkar. Semua persoalan akan selesai jika Ketua DPD Partai Golkar Sumut datang. Jangan ragu dan galau, kami akan selalu ada untuk Ketua DPD Partai Golkar Sumut dan kami warga Kota Sibolga siap untuk mendukung Ketua DPD Partai Golkar Sumut menjadi Gubernur Sumatera Utara.”

Kegiatan ini diawali dengan pelantikan DPD Himpunan Wanita Karya (HWK) dan Al Hidayah Kota Sibolga periode tahun 2022-2027, Dewan Pembina DPD Partai Golkar, Ir. Akbar Tanjung, didampingi putri tercinta Fitri Krisnawati Tanjung memberikan buku panduan aturan Golkar untuk Pemilu 2024 kepada Ketua DPD Partai Golkar Sumut dan Ketua DPD Golkar Kota Sibolga Jamil Zeb Tumori S.H., M.A.P. Kemudian, Ketua DPD Golkar Kota Sibolga dan Fraksi Golkar Kota Sibolga memberikan bingkisan kepada Ketua DPD Partai Golkar Sumut.

Turut hadir dalam acara ini, Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Sumut, Syahrul M. Pasaribu, para Pengurus Partai Golkar Provinsi, Kader DPD Partai Golkar DPD Kota Sibolga dan Tapanuli Tengah, Organisasi Kepemudaan se-Kota Sibolga.

Bagikan :