Raih Prestasi Bidang PPPA, Kota Sibolga Terima Penghargaan Gubsu

Dinas Kominfo Kota Sibolga I MEDAN — Pemerintah Kota Sibolga, di bawah kepemimpinan Walikota H. Jamaluddin Pohan dan Wakil Walikota Pantas Maruba Lumbantobing, meraih penghargaan dari Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) atas prestasi di bidang Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA).

Penghargaan diserahkan langsung kepada Wakil Walikota Sibolga di Aula Tengku Rizal Nurdin, Jalan Jend. Sudirman No. 41 Medan, pada Senin (18/12/23) pagi. Penghargaan ini menjadi bukti pengakuan terhadap komitmen dan peran para pimpinan daerah dalam mewujudkan kesetaraan gender serta pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak di Kota Sibolga.

Acara puncak dihadiri oleh Wakil Walikota Sibolga, Ny. Hj. Farida Jamaluddin Pohan (Ketua TP. PKK Kota Sibolga), Rosidah Lubis S.S (Kadis PMKPPPA Kota Sibolga), dan Hendra Saputra, SE, M.Pd (Ketua Dewan Pendidikan Kota Sibolga). Turut meriahkan suasana, pemotongan tumpeng dilakukan dalam rangka peringatan Hari Ibu ke-95 Provinsi Sumatera Utara.

Prestasi ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi Kota Sibolga, tetapi juga mencerminkan dedikasi pemerintahan setempat dalam memajukan isu-isu kritis terkait pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak. Kota Sibolga berkomitmen untuk terus mendorong kemajuan dan kesetaraan di tengah-tengah masyarakatnya.

Bagikan :