Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Press Release Akhir Tahun 2022 Polres Sibolga Digelar

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Mewakili Wali Kota, H. Jamaluddin Pohan, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Josua Hutapea, S.Sos., menghadiri acara Press Release Akhir Tahun 2022 Polres Sibolga, yang di laksanakan di Mako Polres Sibolga, Jl. DR. F.L.Tobing No.36, Kelurahan Kota Beringin, Kecamatan Sibolga Kota, pada Jum’at (30/12/22) siang.


Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Josua Hutapea, S.Sos., menyampaikan, “Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Sibolga memberikan apresiasi, penghargaan, terimah kasi dan dukungan kepada Polres Sibolga atas pencapaian kinerja selama tahun 2022, dan kepada ulama dan tokoh masyarakat terimah kasih atas kerjasama dalam menciptakan keamanan, kenyamanan di Kota Sibolga ini dapat terlaksana dengan baik, semoga di tahun 2023 kita dapat bekerjasama lebih baik lagi. Kami berharap, “Kerjasama dan sinegritas ini tetap berkesinambungan serta terus berjalan dengan baik di tahun-tahun yang akan datang, dan dewan press dapat berkolaborasi untuk menjadi jembatan publik kepada masyarakat.”


Sebelumnya, Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, S.H., S.I.K., menyampaikan, “Kegiatan ini merupakan agenda tahunan memberikan Informasi Kepada masyarakat atas kinerja Polres Sibolga sepanjang tahun 2022. Terima kasih kepada seluruh stakeholder terkait, bahwa kebersamaan kita selama tahun 2022 suda bisa menciptakan Kamtibmas diruang lingkup Kota Sibolga dalam kondusif, meskipun terkadang kami sadar masih banyak yang kurang dalam pencapaian yang kami laksanakan, semoga di tahun 2023 kami dapat berkeja lebih baik lagi.”

Wakil Ketua DPRD Kota Sibolga, Jamil Zeb Tumori, S.H., M.A.P., menyampaikan “Terima kasih atas kinerja Polres Sibolga sepanjang tahun 2022, ada 2 (dua) hal yang saya ingin sampaikan kepada Kapolres Sibolga terkait lalu lintas di Kota Sibolga masih belum cukup baik, dan kejahatan IT masih ada di Kota Sibolga yang perlu di tindak lanjuti, semoga di tahun 2023 Polres Sibolga dapat berjalan lebih baik lagi.

Ketua MUI H. Zainun Sinaga dan Sekretaris FKUB Kota Sibolga Pdt. Aratua Ompusunggu menyampaikan, “Memberikan Apresiasi dan mendukung kinerja Polres Sibolga tahun 2022, semoga di tahun 2023 kinerja Polres Sibolga semakin ditingkatkan dan semakin baik lagi.”

Turut hadir dalam acara ini, Perwakilan Danramil 06/Kota Mayor Inf Agustinus Samosir, Kajari Kota Sibolga Staff Pidum Ade Kurniawan AR, Kadis Kominfo Sibolga, Drs. Sofyan, M.M., Ketua PD. Al- Wasliyah Sibolga Ustadz Supratman, para staf dan jajaran Polres Sibolga, serta dewan press Kota Sibolga.

Bagikan :