Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Polres, TNI, Pemko dan Masyarakat, Olahraga Bersama Jelang Hari Bhayangkara

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Setelah pada pekan lalu Polres Sibolga dan Pemko Sibolga, gelar olahraga bersama masyarakat, pada Jumat (28/06/19) pagi, kegiatan yang sama kembali dilaksanakan di Lapangan Simare-mare Sibolga. Kali ini Olahraga bersama dalam menyambut Hari Bhayangkara ini, mengundang unsur TNI dan pihak Bank Sumut Cabang Sibolga.

Kegiatan yang digagas oleh Kapolres Sibolga AKBP Edwin Hatorangan Hariandja bersama Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM, melalui Plt Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kota Sibolga Yahya Hutabarat, SE, MM ini, merupakan strategi bersama Polres Sibolga dan Pemko Sibolga, dalam menciptakan kota Sibolga yang aman dan kondusif, serta menolak segala bentuk kekerasan, dengan mengajak masyarakat untuk berbaur, sehingga terjalin rasa persahabatan antara masyarakat dengan Polri, TNI dan Pemko Sibolga.

Seribuan orang terlihat hadir dan mengikuti olahraga bersama yang dimulai dengan senam ini, diantaranya terlihat kehadiran Wali Kota Sibolga bersama keluarga besar Pemko Sibolga, Kapolres Sibolga bersama keluarga besar Polres Sibolga dan Ibu Bhayangkari, unsur Kodim 0211/TT, Satradar 234 Sibolga, Pimpinan dan Pegawai Bank Sumut Cabang Sibolga, Pimpinan Ormas dan OKP, serta masyarakat kota Sibolga.

Pasca melaksanakan senam bersama, juga dilaksanakan perlombaan tarik tambang dan terompah, antara Polres Sibolga, Kodim 0211/TT, Satradar 234 Sibolga dan Satpol PP Sibolga. Juga perlombaan tarik tambang dan terompah antara Ibu Bhayangkari dan Pasukan Putri Satpol PP Sibolga.

Bagikan :

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *