Polres Sibolga Review 2023 dan Outlook 2024 Digelar 

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA- Mewakili Wali Kota Sibolga, H. Jamaluddin Pohan, Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Kota Sibolga Drs. Rudolf Supratman Butar Butar, M. Pd., menghadiri acara Polres Sibolga Review 2023 dan Outlook 2024 bersandar kepada Polri dalam Perlindungan, Pelayanan, Pengayoman dan Penegakan Hukum. Yang dilaksanakan di Aula Polres Sibolga, pada Minggu (31/12/23) sore.

Kapolres Sibolga, AKBP Taryono Raharja, SH, S.I.K, menyampaikan “Terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh personel Polres Kota Sibolga atas dedikasi dan keikhlasan dalam pelaksanaan tugas untuk mewujudkan Kota Sibolga yang kondusif, semoga tugas dan pengabdian yang telah dilakukan dapat memanfaatkan bagi masyarakat, bangsa dan negara. Dan terima kasih juga kepada Pemerintah Kota (Pemko) Sibolga dan Stakeholder yang telah membantu kami dalam melaksanakan tugas untuk mewujudkan Kota Sibolga yang kondusif, aman dan damai. Acara Review 2023 dan Outlook 2024 adalah untuk memberih tahukan apa saja yang telah kami laksanakan dalam 1 tahun ini, kami berharap agar bapak/ibu yang hadir pada acara ini dapat memberikan masukan dan saran kepada kami, agar tahun 2024 kami dapat meningkatkan tugas kami dalam mewujudkan Kota Sibolga yang kondusif, aman dan damai.”

Dalam Sambutan Wali Kota Sibolga yang di bacakan oleh Staf Ahli menyampaikan ” Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Sibolga mengucapkan terima kasih dan memberi apresiasi kepada Polres Sibolga, terkhusus kepada Bapak Kapolres Sibolga, AKBP Taryono Raharja, SH, S.I.K, dan seluruh personel Polres Kota Sibolga yang telah melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya pada tahun 2023 ini. Walaupun masih ada tugas dan tanggung jawab yang harus kita lakukan dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban pada pelaksanaan Natal dan menyambut tahun baru 2024 ini.

Keamanan dan ketertiban yang telah berjalan selama tahun 2023, mari tetap kita pertahankan, agar Pemerintah dam masyarakat Kota Sibolga dan tetap kondusif. Agar jangan terpengaruh terhadap hal-hal yang ingin memecah belah persatuan, kita tetap waspada dan selalu melaksanakan tugas – tugas dengan penuh disiplin dan tanggung jawab,” tambah Wali Kota Sibolga.

Turut hadir dalam acara ini, Perwakilan Unsur Forkopimda, Waka Polres Sibolga, Kompol Diarma Munthe, S.H., Dirut RSUD FL.Tobing dr. Ivona Hasfika, Ketua MUI Kota Sibolga H. Zainun Sinaga, Ketua MBI Kota Sibolga Romo Upasaka Pandita Jati Putra Margono, Ketua FKUB Drs. H. Nurdiswar Jambak, MA, M.Sc., Perwakilan KPU, Bawaslu, Bank Indonesia, Pertamina, dan para jajaran Polres Sibolga serta dan para insan pers.

Bagikan :