Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Polres dan Pemko Olahraga Bersama Masyarakat Jelang Hari Bhayangkara

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – menyambut Hari Bhayangkara 1 Juli 2019, pada Jumat (21/06/19) pagi, bertempat di lapangan Simare-mare kota Sibolga, Polres dan Pemko Sibolga gelar Olahraga bersama masyarakat. Ratusan personil Polres Sibolga terlihat hadir dan melakukan senam bersama Bhayangkari, masyarakat dan aparatur pemerintahan Pemko Sibolga.

Setibanya di lapangan Simare-mare, Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM beserta Wakil Wali Kota Edi Polo Sitanggang, S.Pi, Sekda Kota Sibolga M Yusuf Batubara, SKM, MM disambut Kapolres Sibolga AKBP Edwin Hatorangan Hariandja bersama Wakapolres Kompol Gunawan Heri Sudarto dan Plt. Kadis Parpora Kota Sibolga Yahya Hutabarat, SE, MM. Suasana kekeluargaan antara Polres dan Pemko Sibolga serta masyarakat terasa begitu kental saat olahraga bersama ini.

Wali Kota menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres dan Plt Kadis Parpora, yang telah bersama menggagas acara ini. Kiranya kegiatan sejenis, dapat sering dilaksanakan. Selain meningkatkan persatuan ditengah-tengah masyarakat dalam menolak berbagai kerusuhan, kegiatan seperti ini juga menjadikan masyarakat semakin hari semakin dekat dengan kepolisian dan benar-benar merasa menjadi sahabat Polri. Sehinga semboyan Polri melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, dapat bersama-sama kita wujudkan di negeri berbilang kaum perekat hubungan antar umat beragama ini.

Bagikan :

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *