Politeknik Negeri Medan Buka Program Studi Diluar Kampus Utama (PSDKU) Dikota Sibolga

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Politeknik Negeri Medan (Polmed) berencana Buka Program Studi Diluar Kampus Utama (PSDKU) Dikota Sibolga. Hal ini diungkap oleh Direktur Politeknik Negri Medan Abdul Rahman, S.E., Ak., M.Si., saat lakukan audiensi bersama Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan, di kediaman pribadi Wali Kota Sibolga di Komplek Perumahan Taman Griya Pandan, pada Jum’at (09/09/22) pagi.

Mengawali audiensi ini, Direktur Politeknik Negeri Medan Abdul Rahman, S.E., Ak., M.Si., menyampaikan, “Kehadiran kami bersilaturahmi dengan Bapak Wakil Wali Kota bermaksud ingin bekerjasama dengan pemerintah Kota Sibolga dalam bidang pembukaan Program Studi Diluar Kampus Utama (PSDKU), sehingga nantinya mahasiswa- mahasiswi yang berasal dari sekitaran Kota Sibolga, Tapanuli Selatan, Madina, Padang Lawas,Tapanuli Utara, Nias, dan daerah lainnya, tidak perlu lagi pergi ke Medan karena sudah ada di Kota Sibolga dan namanya juga tetap Politeknik Negeri Medan yang memperoleh hak dan kewajiban yang sama dengan di Medan.”

Menanggapi Hal tersebut, Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan menyambut baik rencana Direktur Politeknik Negeri Medan beserta rombongan. “kami sangat mendukung rencana pembukaan program PSDKU oleh Polmed ini, Kepada Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Josua Hutapea, S.Sos., Kadisdikbud Kota Sibolga, Dra. Masnot, M.A., dan Kabag Tapem Abdul Karim Nasution, S.E., M.M., tolong segera kalian persiapkan surat perjanjian MoU”, Perintah Wali Kota Sibolga.

Beliau menambahkan, ” Saya berharap perjanjian MoU segera dilaksanakan sehingga Program Studi Diluar Kampus Utama (PSDKU) oleh Polmed ini segera terwujud di Kota Sibolga karena merupakan bagian dari visi misi kami yaitu Sibolga Pintar.” 

Setelah melaksanakan Audiensi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Josua Hutapea, S.Sos., Kadisdikbud Kota Sibolga, Dra. Masnot, M.A., dan Kabag Tapem Abdul Karim Nasution, S.E., M.M., serta Bidang Aset BPKPAD Kota Sibolga bersama dengan Direktur Politeknik Negeri Medan beserta rombongan, meninjau langsung lokasi yang akan di laksanakanya tempat Program Studi Diluar Kampus Utama (PSDKU) di Bukit Panomboman, Jalan Oswald Siahaan, Kelurahan Sibolga Ilir, Kecamatan Sibolga Utara.

Bagikan :