Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Pemberian Makanan dan Pengobatan Gratis Bagi Masyarakat

Share

 

SIBOLGA – Dalam rangka memperingati (Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat) BBGRM XI dan HKG PKK ke – 42 Kota Sibolga, dilakukan kegiatan pemberian makanan tambahan dan pengobatan gratis kepada balita dan juga kepada ibu hamil, kegiatan ini berlangsung dari pukul 09.00 Wib s/d selesai dan diadakan di kelurahan angin nauli kecamatan sibolga utara, senin (7/7).

Menurut keterangan dari Lurah kelurahan ini, acara ini memang diadakan tiap tahunnya dalam rangka memperingati BBGRM dan Kantor PMK sebagai panitianya. Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi ibu hamil dan juga balita karena dalam kegiatan ini dijelaskan makanan apa yang baik bagi pertumbuhan balita dan juga ibu hamil. Karena banyak makanan yang beredar di pasaran saat ini dapat mengganggu tumbuh kembang balita dan mengganggu kesehatan para ibu hamil ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini petugas kesehatan dari puskesmas pintu angin sibolga. kegiatan inidihadiri para ibu hamil dan balita yang jumlahnya kurang lebih 30 orang, yang sangat antusias dengan diadakannya kegiatan pemberian makanan sehat dan pengobatan gratis ini karena sangat membantu bagi para orangtua bagaimana menjaga pola makan hidup sehat yang baik bagi balita dan juga ibu hamil. (hen)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *