Pimpin Rakerpem, Wali Kota Harap Kerja Sama Semua OPD

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota Sibolga, H. Jamaluddin Pohan, memimpin Rapat Kerja Pemerintahan (Rakerpem) Tahun 2022, di Aula Nusantara I Kantor Wali Kota Sibolga, pada Senin (07/02/22) pagi.

Dalam arahan dan bimbingan, Wali Kota meminta kepada seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar lebih bekerja keras dan saling berkoordinasi serta meningkatkan mutu pelayanan untuk mengejar target di tahun ini sehingga sesuai dengan yang sudah direncanakan. Wali Kota juga mengimbau agar tetap waspada dan terapkan protokol kesehatan 5M.

Agenda Rakerpem ini, diisi ekspos dari Badan Pengelola Keuangan, Pendapatan dan Aset Daerah (BPKPAD), dan Inspektorat yang disampaikan langsung oleh masing-masing pimpinan OPD.

Hadir mengikuti Rakerpem ini, Sekretaris Daerah, M. Yusuf Batubara, SKM, MM, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Drs. Yasman, MM, Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Kota Sibolga Ichwan Simatupang, S.Sos, MSP, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Josua Hutapea, S.Sos, seluruh Pimpinan OPD, Instansi Vertikal, Camat serta Lurah se-Kota Sibolga.

Bagikan :