Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Pesta Gotilon dan HUT Ke-32 Gereja HKBP Pardomuan, Kakan Kesbangpol Hadir Wakili Wali Kota

Dinas Kominfo Kota Sibolga | Sibolga – Mewakili Wali Kota Sibolga H.Jamaluddin Pohan. Kepala Kantor Kesbangpol Kota Sibolga Sanggaraja Sitompul,SH, menghadiri Pesta Gotilon dan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-32, Gereja HKBP Pardomuan Resort Sibolga Nauli. Acara digelar di Jalan Rajawali Ujung, Pasir Bidang Lorong VIII, Kelurahan Aek Habil Kecamatan Sibolga Selatan, pada Minggu (12/12/21) pagi.

Dalam pidato Wali Kota yang dibacakan Kepala Kantor Kesbangpol. Wali Kota atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Sibolga, mengucapkan selamat merayakan Pesta Gotilon dan Hari Ulang Tahun Ke-32 Gereja HKBP Pardomuan Resort Sibolga Nauli Tahun 2021. Serta berpesan untuk tetap memelihara silaturrahmi yang baik, yang tentunya juga akan membawa banyak manfaat yang dirasakan bersama.

Wali Kota juga berharap, kegiatan ini mampu meningkatkan dukungan bantuan dana, untuk mendukung penata layanan gereja HKBP Sibolga Kota bagi jemaat, dan mendanai program kerja prioritas gereja HKBP Sibolga Kota sesuai dengan yang diagendakan.  

Pada Pesta Gotilan ini, digelar agenda pembawaan beras sipir ni tondi, oleh perwakilan jemaat, para guru sekolah minggu, dan para anak peserta sekolah minggu. Sejarah singkat HKBP Pardomuan Resort Sibolga Nauli, juga dibacakan. Dilanjutkan penyalaan dan peniupan lilin, serta pemotongan kue ulang tahun.

Kegiatan ini dihadiri para Pendeta, Pengurus Gereja HKBP Pardomuan, Panitia, dan perwakilan Jemaat se-Resort HKBP Kota Sibolga. Juga berhadir Lurah Aek Muara Pinang Agus Ridwan Situmeang, S.IP, mendampingi Kepala Kantor Kesbangpol.

Bagikan :