Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Pesparawi Tingkat Kota Sibolga Tahun 2019 Digelar

Dinas Kominfo Kota Sibolga |SIBOLGA – Pemko Sibolga menggelar Pesta Paduan Suara Gerejawi Tingkat Kota Sibolga Tahun 219. Diawali dengan pelepasan Prosesi dari depan Kantor Wali Kota Sibolga menuju Gedung Nasional Sibolga, Wakil Wali Kota Sibolga Edi Polo Sitanggang, S.Pi membuka secara resmi Pesparawi di Gedung Nasional Sibolga, pada Kamis (21/11/19) sore.

Wakil Wali Kota dalam sambutan dan arahannya menyampaikan, bahwa Pesparawi memiliki makna yang penting dalam meneguhkan dan mengembangkan wawasan keagamaan umat kristiani, melalui puji-pujian kepada Tuhan. Pesparawi yang di ikuti oleh gereja-gereja dari berbagai aliran/denominasi dapat menjadi sarana dalam upaya perwujudan kerukunan di antara umat kristiani dan umat beragama dalam konteks masyarakat majemuk.

Sebelumnya Ketua Panitia Pesparawi Resdi Dorlince Sianturi, SE dalam laporannya menyampaikan, “Pesparawi ini dilaksanakan selama 4 hari, mulai 21 sampai 24 November 2019. Rangkaian kegiatan Pesparawi ini diisi dengan lomba paduan suara, lomba vokal group dan lomba vokal solo, serta dewan juri berasal dari Medan. Peserta terbaik akan memperoleh tropi dan uang pembinaan.”

Turut hadir pada pembukaan Pesparawi ini, Unsur Forkopimda, Sekda Kot Sibolga M. Yusuf Batubara, SKM, MM, para Staf Ahli, Asisten, Pimpinan OPD, Wakil Ketua Tim Pengerak PKK Kota Sibolga Doharta Ida Hutabarat, SPd, M.AP, Camat dan Lurah se-Kota Sibolga, para Pimpinan Gereja se-Kota Sibolga, Ketua LPPD Kota Sibolga, serta para peserta lomba.

Bagikan :