Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

ADA HAL BARU DI PELAKSANAAN PESPARAWI KOTA SIBOLGA 2015

Share

SIBOLGA – Pesta Paduan Suara Gerejawi (PESPARAWI) Kota Sibolga akan dilaksanakan pada Sabtu 28 Nopember 2015 yang di rencanakan bertempat di Gedung Nasional Kota Sibolga selama dua hari  yang di awali dengan acara Prosesi dan ibadah bersama.

Hal baru dalam pelaksanaan Pesparawi kali ini seperti disampaikan oleh Ketua Umum Panitia Pelaksana Josua Hutapea, S.Sos yang juga Asisten Administrasi Umum Pemko Sibolga, bahwa pelaksanaan Pesparawi ini dilakukan secara berjenjang yang diawali dengan perlombaan Pesparawi tingkat kecamatan se-Kota Sibolga yang terselengara sejak tanggal 23 Oktober hingga 12 Nopember 2015 lalu, hal ini terungkap saat Josua bersama dengan pengurus audiensi di ruang kerja Pj Wali Kota Sibolga mengenai persiapan panitia pelaksanaan Pesparawi tingkat Kota Sibolga kepada Pj. Wali kota Sibolga Aspan Sofian, Rabu (25/11).

Dalam kesempatan ini, Josua juga menyampaikan “Dengan adanya pelaksanaan Pesparawi antar kecamatan, akan menyaring bibit-bibit terbaik yang akan berlomba di tingkat Kota dan akan membawa nama baik kecamatan masing-masing peserta lomba” katanya.

Selanjutnya Josua Hutapea melaporkan kepada Pj Wali Kota Sibolga,  pembukaan Pesparawi akan di awali dengan acara Prosesi yang akan melibatkan seluruh umat beraagama di Kota Sibolga. Hal ini dimaksudkan untuk menunjukkan keberagaman dan persatuan di Kota Sibolga yang barbilang kaum perekat antar umat beragama, tutupnya.

Pesparawi kali ini mengusung Thema ”Pujilah Tuhan Hai Segala Bangsa, Mengalahkan Dia Hai Segala Suku Bangsa” (Mazmur 117:1) dengan Sub Thema ” Melalui Pesparawi Kita Tingkatkan Kerukunan dan Persaudaraan Sesama Umat di Kota Sibolga, Sebagai Karya Memuliakan dan Memegahkan Tuhan di Tengah Kehidupan Berbangsa dan Bernegara.   

Rangkaian acara direncanakan akan diisi dengan lomba vocal group, lomba vocal solo tingkat anak dan dewasa, lomba paduan suara dan lomba cerdas cermat Alkitab.      (Nobon)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *