Pesantren Ar-Raudatul Hasanah Lumut Masuki Masa Liburan, Wali Kota Sibolga Silaturahim Dengan Wali Santri

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Mewakili Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan, Asisten Administrasi Pembangunan dan Umum Hendra Darmalius, A.Pi., M.M menghadiri perpulangan konsulat Sibolga karena memasuki masa liburan, sekaligus silaturahim dengan wali santri dan santri wati Pesantren Ar-Raudatul Hasanah Lumut. Yang dilaksanakan di Pelataran Mesjid Agung Sibolga, pada Sabtu (04/12/22) pagi.

Wali Kota Sibolga pada sambutannya yang dibacakan oleh Asisten, menyampaikan harapannya kepada para santri dimasa liburan ini dapat mengaplikasikan ilmunya dalam kehidupan sehari-hari dan tetap menjalankan ibadah seperti yang dilaksanakan di Pondok Pesantren “terapkan selalu kebiasaan baik selama di Pondok Pesantren, agar ilmu dan pengalaman yang didapatkan bisa dimanfaatkan selama masa liburan. Khususnya mendukung program Pemerintah Kota Sibolga seperti muadzin muda di Mesjid-mesjid, dan juga menjadi bagian dari program maghrib mengaji untuk mendidik adik-adik menjadi dai muda yang mengisi kajian di lingkungan masyarakat dan keluarga.”

Sebelumnya sambutan Direktur Pesantren Ar-Raudatul Hasanah Lumut Ustadz Marnang Saing, S.Pdi menyampaikan, “Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya khususnya kepada Pemerintah Kota Sibolga yang telah mendukung dan menyediakan fasilitas kepada kami, dan kepada bapak Danrem 023/KS yang sudah membantu kami dalam konsumsi. Kepada para orang tua santri, kami titip anak-anak kita selama liburan agar mereka tetap diawasi khususnya dalam beribadah dan bergaul dimasyarakat”.

Pada kesempatan ini, Direktur Pesantren Ar-Raudatul Hasanah Lumut berikan cendera mata kepada Pemerintah Kota Sibolga yang diterima oleh asisten. Kemudian acara diakhiri dengan pertunjukan hiburan dari para santri Pesantren.

Turut hadir pada acara ini, Wakil Ketua DPRD Kota Sibolga Jamil Zeb Tumori, SH, M.AP, mewakili Kapolres Sibolga Kabag Sumda Chobli, S.H, M.Pd., mewakili Dandim 0211/TT Letda Inf Rusliadi, Kakan Kemenag Dr. H. Bahrum Saleh, MA, BMPMS, BKM Mesjid Agung Sibolga, para pengurus Pesantren Ar-Raudatul Hasanah, serta wali santri dan santri wati.

Bagikan :