Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Perwal Adaptasi Kebiasaan Baru Kota Sibolga di Sosialisasikan

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Pemko Sibolga melalui Satuan Tugas (Satgas) Covid -19 Kota Sibolga, mengelar Sosialisasi Peraturan Wali Kota (Perwal) Nomor 39 Tahun 2020, tentang Pelaksanaan Adaptasi Kebiasaan Baru, Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan, dalam Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), dan Sosialisasi Standar Operasional Prosedur (SOP), tentang Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan dalam Adaptasi Kebiasaan Baru, di Aula Nusantara I Kantor Wali Kota Sibolga, pada Kamis (19/11/20) pagi.

Wali Kota Sibolga dalam sambutannya yang dibacakan Sekda Kota Sibolga M. Yusuf Batubara, SKM, MM, mengharapkan agar Satgas Covid-19 mengupayakan secara maksimal, sehingga masyarakat mengetahui, mampu, dan mau melaksanakan Perwal tersebut.

“Saya berharap Perwal ini segera dibagikan, didiskusikan, khususnya kepada penegak hukum dalam hal ini dikoordinir oleh Satpol PP. Karena ini merupakan pedoman di lapangan saat melakukan tugas,” himbau Sekda.

Terlihat hadir pada sosialisasi ini, Wakapolres Sibolga Kempol R. Sihombing, SH, perwakilan Dandim 0211/TT, Perwakilan Danlanal Sibolga, para Pimpinan OPD se-Kota Sibolga, unsur Kemenag Kota Sibolga, para Staf Ahli dan Asisten, unsur Rumah Sakit Metta Medika, serta Camat dan Lurah se-kota Sibolga.

Bagikan :