Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Persentase Vaksinasi Sibolga Tertinggi di Sumut, Wali Kota Apresiasi Satgas dan Masyarakat

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Sebuah informasi membanggakan kembali hadir bagi Kota Sibolga. Persentase Vaksinasi masyakarat Kota Sibolga tertinggi di Sumatera Utara, mencapai 92,85%.

Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan, yang tengah melaksanakan tugas luar, via telepon pada Rabu (15/12/21) siang. Menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya bagi jajaran Satgas Covid-19 Kota Sibolga. Juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi masyarakat Kota Sibolga atas kesadaran untuk mengikuti vaksinasi.

“Ini tentu keberhasilan dan kebanggaan kita seluruhnya. Terima kasih saya sampaikan kepada TNI/POLRI, Pak Kapolres, Pak Dandim, Pak Kajari, Pak Danlanal, Tenaga Kesehatan, Satpol PP, Camat, Lurah, dan seluruh jajaran Satgas Kota Sibolga, hingga sampai ke tingkat Kepala Lingkungan. Prestasi ini tidak mungkin dapat diraih tanpa kerja kita semua,” ujar Wali Kota.

Wali Kota berharap, persentase ini terus meningkat. Hingga 100% masyarakat Kota Sibolga telah divaksin, dosis I dan dosis II. Wali Kota juga mengajak seluruh masyarakat untuk terus membudayakan penerapan protokol kesehatan. Seraya terus memohon lewat doa kepada Tuhan, agar pandemi ini segera berakhir.

Bagikan :