SEMARAKKAN HUT RI, DINAS KOMINFO GELAR PERLOMBAAN ANTAR STAF

Sibolga – Memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang Ke- 72 Tahun 2017, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Sibolga mengadakan berbagai perlombaan antar staf, dan yang menariknya perlombaan tersebut turut diikuti langsung oleh pimpinan yakni Kadis Komunikasi dan Informatika Ir. Mauli Badia.

Perlombaan yang dilaksanakan di Kantor Diskominfo Kota Sibolga tersebut, diantaranya adalah lomba tenis meja putra dan putri, baik tunggal dan ganda, lomba catur putra, dan game online (Ludo). Waktu Pelaksanaan pertandingan di mulai pada Selasa (1/8) lalu sampai dengan selesai.

Kepala Dinas Kominfo Sibolga Ir. Mauli Badia, menyampaikan bahwa pelaksanaan perlombaan ini bertujuan untuk menjalin rasa kekeluargaan dengan jiwa sportifitas yang tinggi antara atasan dengan bawahan. Sekaligus momentum yang mengingatkan kembali sejarah perjuangan bangsa serta gambaran semangat pantang menyerah dalam setiap perjuangan bangsa. 

Tampak selama berlangsungnya perlombaan, antusias para staf sangat tinggi mengikuti perlombaan menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI ke- 72 tersebut, khususnya perlombaan di kategori putri. (puji)

 

Bagikan :

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *