Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Peringati HUT BUMN ke-25, Ribuan Warga Ikuti Jalan Sehat di Kota Sibolga

Dinas Kominfo Kota  Sibolga | SIBOLGA Рmewakili Wali Kota Sibolga, H.Jamaluddin Pohan, Kepala Bappeda Kota Sibolga Drs. Juneidi Tanjung, M.Pd., mengikuti jalan sehat yang diselenggarakan oleh Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Kota Sibolga, pada Minggu (26/02/23) pagi, di Lapangan simare-mare Kota Sibolga.

Kegiatan ini dalam rangka memperingati hari jadi BUMN yang ke-25 tahun, diikuti oleh ribuan warga dan acara juga berlangsung dengan meriah.

Kepala Bappeda dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk BUMN, khususnya BUMN yang ada di Kota Sibolga, “Semoga BUMN terus berjaya untuk masa yang akan datang”.

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan General Manager PT. Pelindo I (Persero) Cabang Kota Sibolga, Aulia Rahman, yang dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga yang sudah antusias dalam mengikuti jalan sehat.

Kegiatan ini di awali dengan penyerahan obor oleh General Manager PT. Pelindo I (Persero) Cabang Kota Sibolga kepada Kepala Bappeda Pemko Sibolga, dan pelepasan bendera tanda dimulainya jalan sehat. Serta diisi dengan mengunjungi stand bazar UMKM, Dorprise, dan hiburan.

Turut hadir pada acara ini, para perwakilan Forkopimda, Plt. Komisaris Utama Pelindo Sudung Situmorang, S.H., M.H., mewakili Kadis Dinas Perhubungan Kota Sibolga, Juprayer Sitinjak, S.E., Perwakilan PT. KAI Persero Devisi Regional 1 Asyari Hidayat, Lurah se-Kota Sibolga, para BUMN Sibolga, Perbankan, para pelajar, serta warga Kota Sibolga.

Bagikan :