Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Peringatan Nuzulul Qur’an, Wali Kota : Mari Menjadi Umat Santun, Jangan Tak Beretika

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Pemerintah Kota Sibolga menggelar Peringatan Nuzulul Qur’an 1442 H/2021M, di Mesjid Agung Sibolga, pada Rabu (28/04/21) malam. Kegiatan ini diawali pembacaan ayat suci Al qur’an oleh Qori Rahmad Mursalim Gulo.

Dalam sambutan Wali Kota berpesan, “Jadilah umat yang santun, terlebih pada bulan suci Ramadhan ini. Mari kita Menjadi Umat Santun, Jangan Tak Beretika, apalagi menjadi provokator. Kami sebagai Wali Kota, akan menjalankan amanah rakyat kepada kami dengan sebaik-baiknya dan memberikan yang terbaik.”

Wali Kota juga menambahkan, melalui peringatan Nuzulul Qur’an menyampaikan mohon maaf lahir dan batin, atas mungkin ada kekhilafan selama baru beberapa bulan memimpin. Serta mengajak untuk meningkatkan protokol kesehatan, juga tidak mudik saat lebaran, sebagaimana larangan pemerintah.

Pada kegiatan ini, juga diisi Tausiah yang disampaikan oleh Al Ustadz Drs. H Ngadiman KS. Terlihat hadir mendampingi Wali Kota, Sekda M Yusuf Batubara, SKM, MM, beserta para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang beragama Islam di lingkungan Pemko Sibolga. Juga hadir KPw Bank Indonesia Cabang Sibolga Aswin Kojotali, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Sibolga Dr. H. Bahrum Saleh, mewakili Dandim 0211/TT, mewakili BPJS Cabang Sibolga, Ketua Ormas Islam se-Kota Sibolga, juga Ketua Dharma Wanita Kota Sibolga Masnah, SE.

Bagikan :