Peringatan Hari Pahlawan, Pemko Sibolga Rencanakan Tabur Bunga Di Pulau Poncan

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Rapat persiapan upacara peringatan hari Pahlawan Kota Sibolga rencanakan prosesi tabur bunga di Pulau Poncan Kota Sibolga. Hal ini disampaikan Ketua Panitia, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Josua Hutapea, S.Sos. saat memimpin rapat persiapan upacara peringatan Hari Pahlawan Kota Sibolga Tahun 2022, di Aula Desk Pilkada Kantor Wali Kota, pada Senin (07/11/22) pagi.


Sesuai surat edaran dari Menteri Sosial Republik Indonesia, peringatan Hari Pahlawan yang ke-77, 10 November 2022 ini mengangkat tema “Pahlawanku Teladanku”. Diimbaukan pada tanggal 10 November 2022 untuk hening cipta secara serentak dilakukan selama 60 detik dimulai pada pukul 08.15 waktu setempat bersamaan dengan berlangsungnya upacara bendera di Lapangan Simare-mare dan Ziarah di Taman Makam Pahlawan Kota Sibolga.


Pemerintah juga siarkan imbauan untuk mengibarkan bendera merah putih satu tiang penuh selama satu hari pada tanggal 10 November di instansi pemerintah, non pemerintah, kesatuan TNI, Polri, lembaga pendidikan, serta di lingkungan masyarakat Kota Sibolga.


Hadir dalam rapat ini, perwakilan unsur Forkopimda, para Staf Ahli, Kakan Kesbangpol, Denni Aprilsyah Lubis, S.T., M.Kom., Kakan Kemenag Sibolga, Dr H. Bahrum Saleh, MA., beberapa pimpinan OPD, dan Camat se-Kota Sibolga.

Bagikan :