Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Peringatan HAB, Wali Kota Beri Santunan Pribadi 

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke-76 Kementerian Agama Republik Indonesia. Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Sibolga, berikan santunan kepada anak yatim/piatu. Juga bantuan sembako kepada Lansia. Di Halaman Kantor Kemenag Kota Sibolga, Jalan Tongkol No 6, Kelurahan Pancuran Gerobak, Kecamatan Sibolga Kota, pada Kamis (23/12/21) pagi.

Bantuan yang diberikan bagi anak yatim/piatu, berupa uang sebesar Rp. 500.000,- perorang. Diserahkan melalui Bank Sumut Kota Sibolga. Bagi lansia sembako berupa beras, minyak, gula, dan susu.

Saat penyerahan, Wali Kota dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Kantor Kemenag Kota Sibolga, atas pemberian santunan dalam memperingati HAB ini. Wali Kota memberi santunan tambahan sebanyak 70 amplop, dan uang sebesar Rp. 5.000.000,- untuk kegiatan HAB ini.

“Selamat Hari Amal Bhakti ke 76 Kementerian Agama Republik Indonesia. Dengan adanya bantuan ini semoga dapat membantu masyarakat dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini. Pada kesempatan ini juga, saya mengucapkan selamat kepada para pemenang yang mengikuti Lomba turnamen yang diselenggarakan oleh Kemenag Kota Sibolga memperingati Hari Amal Bakti ke-76,” ucap Wali Kota.

Sebelumnya, Kepala Kantor Kemenag Dr. H. Bahrum Saleh, MA, menyampaikan. Bahwa selain memberi santuanan bagi anak yatim/piatu, dan sembako kepada lansia. Kemenag Kota Sibolga juga melaksanakan turnamen tenis meja dan catur yang telah dilaksanakan selama 3 minggu dalam rangka Hari Amal Bakti ke-76.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Pimpinan Bank Syariah Indonesia Cabang Sibolga Zulfikar. Tenaga Ahli Bidang Keagamaan dan Sosial Kamil Gulo, S.Pdi. Ketua IKADI Kota Sibolga H. Wandana Simatupang, LC, MA. Perwakilan sejumlah Pimpinan OPD, para pegawai di lingkungan Kemenag Kota Sibolga, dan para anak yatim/piatu, serta para lansia penerima santunan.

Bagikan :